Kamis, 10 September 2015

Sekelumit Pemilik Blog

Hai guys :)

Nama saya Putri Delilla Puspitasari, biasa dipanggil Putdell.
Saya lahir di Indramayu, pada tanggal 8 Desember 2000. Saya anak ke-3 dari 3 bersaudara.
Saya terlahir dari keluarga yang sederhana dan harmonis.
Sekarang saya tinggal di Desa. Rancahan Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu. bersama dengan kedua orang tua saya

Saya sekolah di SMP N 1 Gabuswetan. Sekarang saya duduk dikelas IX-2. Organisasi saya PMR

Cita-cita saya ingin menjadi seorang Dokter spesialis anak. Menurut saya seorang dokter adalah pekerjaan yang sangat mulia, karena bisa membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan dan orang-orang sakit.
Jika suatu saat saya menjadi dokter, saya ingin menjadi dokter yang dermawan yaitu, menolong orang yang tidak mampu tanpa meminta imbalan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar