Jumat, 25 Maret 2016

Cita-Citaku Setelah Tamat SMP

  Haii guyss :)     
          Nama saya Putri Delilla Puspitasari, biasa di panggil Putdell  Saya lahir di Indramayu, 08 Desember 2000. Saya anak ke tiga dari tiga bersaudara. Ayah saya bernama Djeni dan Ibu saya bernama Darniah. Pekerjaan Ayah saya sebagai Wiraswasta dan Ibu saya adalah seorang Ibu Rumah Tangga. Kaka pertama saya bernama Haryati  dan kaka ke dua saya bernama Risca Kartika Oktavia Saat ini saya tinggal di Kabupaten Indramayu, lebih tepatnya di Desa Rancahan Rt 01/Rw 01 Kecamatan Gabuswetan. 
         Sekarang saya duduk di bangku kelas 9 tepatnya di kelas 9-2 Saya bersekolah di SMP Negeri 1 Gabuswetan, yang berada di Kecamatan Gabuswetan, berjarak ± 3 Km dari tempat saya tinggal. Saat ini saya pulang dan pergi sekolah menggunakan sepeda bersama teman teman saya dan Saya juga mempuyai hobi Bersepeda, jadi menggunakan sepeda ke sekolah tidak terasa lelah . Setelah saya Lulus dari SMP Saya ingin melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang selanjutnya yaitu Sekolah Menengah Atas (SMA).
          Cita-cita saya ingin menjadi seorang Dokter spesialis anak. Menurut saya seorang dokter adalah pekerjaan yang sangat mulia, karena bisa membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan dan orang-orang sakit. Jika suatu saat saya menjadi dokter, saya ingin menjadi dokter yang dermawan yaitu, menolong orang yang tidak mampu tanpa meminta imbalan.
          Betapa nikmatnya hidup yang diberikan Tuhan kepada saya. Sebab diluar sana masih banyak Anak-Anak yang belum bisa merasakan bangku Sekolah , apalagi melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar